Catering Healthy Food

Menu Catering Healthy Food Jakarta Untuk Dinner

Catering Healthy Food – Dinner atau makan malam sering menjadi perdebatan antara diet dan hidup sehat. Namun sebaiknya walaupun Anda sedang dalam program diet, makan malam tidak untuk dilewatkan. Karena bisa mengakibatkan masalah pada pencernaan Anda.

Yang sebaiknya dilakukan adalah memilih jenis makanan yang tepat dan juga dengan porsi yang tepat, sehingga lambung atau pencernaan Anda tetap sehat dan program diet Anda tetap berjalan dengan baik.

Baca juga : Aplikasi Pesan Makanan Online Jakarta

Untuk Anda yang ingin menjalankan pola hidup sehat ataupun diet dengan catering healthy food Jakarta, berikut ini kami akan kami lampirkan menu catering healthy food Jakarta untuk dinner yang dilengkapi juga dengan jumlah kandungan dalam setiap porsinya.

1. Salmon Panggang Dengan Asparagus

Salmon adalah makanan dengan nilai gizi yang tinggi, dan bahkan biasa dikonsumsi mentah dengan campuran cuka. Namun bagi Anda yang ingin pola hidup sehat atau sedang program diet salmon panggang dengan asparagus ini sangat cocok untuk menu makan malam Anda.

Untuk satu porsi Salmon Panggang Dengan Asparagus terdiri dari Protein 44 gram, karbohidrat 7 gram, lemak 14 gram, dan kalori 356.

2. Dada Ayam dengan Alpukat

Dada ayam adalah bagian paling bagus pada ayam dan pastinya tidak ada lemak didalamnya, dengan campuran alpukat akan jadi makan malam yang sehat untuk Anda. Dan untuk satu porsi dada ayam dengan alpukat ini terdiri dari Protein 64 gram, karbohidrat 14 gram, lemak 14 gram, dan kalori 384.

Catering Healthy Food

3. Steak Daging Sapi Dengan Brokoli

Steak daging sapi memiliki kandungan sehat yang tinggi sehingga bagus untuk Anda yang dalam satu harian beraktifitas banyak, karena tenaga Anda akan pulih dengan cepat. Dalam satu porsi steak daging sapi dengan brokoli mengandung Protein 44 gram, karbohidrat 13 gram, lemak 16 gram, dan kalori 390.

4. Daging Sapi Teriyaki Dengan Bawang Dan Jamur

Soal rasa daging sapi teriyaki dengan campuran bawang dan jamur sudah tidak diragukan lagi. Namun yang paling adalah kandungan didalamnya, sehat untuk tubuh namun tetap baik juga untuk program diet.

Jadi jika diet yang lain lebih banyak menghindari daging, sebaiknya jangan karena bagaimanapun gizinya tetap dibutuhkan oleh tubuh kita. Dan untuk porsi yang ideal sebaiknya daging sapi teriyaki dengan campuran bawang dan jamur terdiri dari Protein 44 gram, karbohidrat 6 gram, lemak 116 gram, dan kalori 362.

5. Steak Ayam dengan Asparagus

Untuk pecinta daging ayam, Anda diet tetap bisa konsumsi ayam di malam hari namun dengan olaha steak dengan campuran asparagus, untuk satu porsinya sebaiknya terdiri dari Protein 60 gram, karbohidrat 10 gram, lemak 6 gram, dan kalori 378.

6. Daging Sapi Shawarma Dengan Selada

Menu makan malam yang satu ini cukup unik yaitu olahan dari daging sapi. Namun daging sapi ini adalah daging pilihan yang rendah lemah, dan akan dinetralkan dengan sayur selada. Untuk satu porsi Daging Sapi Shawarma Dengan Selada terdiri dari Protein 45 gram, karbohidrat 6 gram, lemak 24 gram, dan kalori 430.

Sekian untuk menu catering healthy food Jakarta, semoga bisa menjadi referensi menu untuk Anda yang ingin menjalani pola hidup sehat atau program diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *