Jakarta Catering – Untuk ibu muda yang baru saja atau akan memiliki bayi pada tahap mpasi, pasti Anda kebingungan menu mpasi apa yang akan Anda sajikan untuk anak Anda. Makanan apa yang akan diterima dengan mudah oleh lidah bayi baru saja beralih ke asupan gizi yang baru.

Atau Anda ibu yang full time kerja dan anak Anda akan segera memasuki tahap mpasi, namun Anda tidak punya wkatu lebih untuk menyiapkan menu mpasi bayi Anda. Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada banyak layanan mpasi Jakarta catering yang terpercaya.

Baca juga : Tips Memilih Layanan Catering Harian Jakarta

Anda bisa menyerahkan menu mpasi sehat bayi Anda ke Jakarta catering mpasi. Dan tentunya bayi Anda akan diberikan mpasi dengan menu olahan langsung bukan mpasi cepat saji. Dan untuk referensi menu mpasi bisa Anda baca berikut ini.

1. Sarapan
* sereal gandum
* alpukat tumbuk
* Alpukat dan Haluskan Kacang
* Apple dan acorn squash mash (campuran apel dan labu)
* Haluskan persik atau pir lunak yang dimasak.

2. Makan siang
* Tumbuk ubi jalar atau labu butternut
* Yoghurt susu murni tanpa pemanis
* Kacang polong kental
* Apel bubur
* 5 sereal Quinoa

3. Makan malam
* Tumbuk “Banacado” (pisang dan alpukat dihancurkan bersama-sama)
* sereal gandum
* Medley tropis (pepaya tumbuk dan mangga)
* Sayuran hijau dan buah kombo (campuran tumbuk apel, bubur dan kacang polong)
* Haluskan Parsnip

Jakarta Catering

Menu mpasi diatas bisa Anda minta ke penyedia layanan Jakarta catering mpasi bayi. Dan yang terpenting dalam kandung mpasi bayi adalah berikut ini :

1. Zat Besi

Zat besi merupakan komponen penting dari sel darah merah dan paling sering ditemukan dalam produk daging, juga dapat ditemukan dalam makanan seperti oatmeal, atau sereal yang diperkaya, kacang murni, dan bayam.

2. Kalsium

Kalsiumpenting untuk kesehatan tulang dan gigi, pembekuan darah, pesan neuron, hormon, kontraksi otot (termasuk jantung!) Dan proses lainnya. Sumber kalsium yang baik untuk makanan baru Anda termasuk ASI, susu formula, yogurt; bubur sayuran hijau seperti kangkung, collard, dan bayam, serta kacang yang dihaluskan.

3. DHA

Sangat penting untuk pertumbuhan otak dan perkembangan yang sehat. DHA adalah lemak omega 3 tak jenuh yang dapat ditemukan pada ikan berminyak (salmon, sarden, trout pelangi), ASI (jika Anda memasukkan makanan kaya DHA dalam makanan Anda), susu formula bayi yang diperkaya dan kaya makanan lainnya.

4. Kolin

Kolin penting untuk fungsi sel dan mendukung kesehatan otak. Untuk bayi Anda yang baru memulai proses menyusui, bubur kental, bayam, kembang kol dan kacang-kacangan adalah sumber kolin yang baik. Bayam pucuk dan collard bekerja paling baik jika digabungkan dengan beberapa makanan lain (apel, oat, alpukat), dan kemudian Anda bisa mengenalkannya dengan lembut dan cincang kompilasi bayi siap memajukan tekstur.

5. Protein

Protein adalah komponen penting dari kulit, rambut, kuku, otot, darah, dan tulang kita. Sementara lebih banyak dari kita makan banyak protein, penting untuk menawarkan makanan kaya protein.

ASI dan susu formula adalah sumber protein untuk saat ini, tetapi untuk makanan pertama Anda dapat mencoba daging dan unggas murni; yogurt; bubur kacang, bubur tahu, dan quinoa. Saat siap untuk memajukan tekstur, ikan bersisik lembut yang dimasak adalah sumber protein yang bagus.

Sekian untuk referensi menu MPASI pada Jakarta catering, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda.